5 Tips Membuat Kamar Tidur Lebih Menarik

0

Kamar tidur menjadi cerminan dari pribadi kita. Tempat itu lah yang akan menjadi ruangan di mana kita beristirahat juga menghabiskan banyak waktu. Bagi perempuan, kamar tidur ibarat istana yang ia tinggali. Tak sedikit yang menata kamar tidur mereka menjadi lebih nyaman dan ditata dengan semenarik mungkin.

Tak ada salahnya, loh, jika Anda ingin melakukan hal yang sama. Siapa tahu Anda sedang bosan dengan suasana di kamar, dan ingin menata kembali posisi barang-barang yang ada di kamar. Yuk, simak tips-tips yang diberikan dibawah ini:

Pasang Wallpaper

latest-cozy-bedroom-design-ideas-modern-setsKini, memasang wallpaper di tembok kamar tak sedikit dilakukan oleh sebagian orang. Jika bosan dengan cat kamar yang polos, Anda bisa menambahkan wallpaper dengan design dan gambar yang Anda inginkan untuk ditempel di tembok kamar. Kamar Anda tentu akan lebih cantik dari sebelumnya.

Menata Ulang Furniture

Jika di kamar Anda banyak furniture yang letaknya tak sesuai dan perlu diubah, rasanya itu perlu Anda lakukan. Pindahkan letak barang-barang tersebut ke letak sebaliknya, tidak apa sedikit menggesernya, Anda akan mendapatkan suasana baru nan fresh di kamar sendiri nantinya.

Tambah Dekorasi

Setelah memindahkan letak furniture, coba tambahkan beberapa dekorasi untuk diletakkan di atas meja kamar, seperti lampu tidur yang lucu atau hiasan bintang untuk ditempel di atas langit kamar. Akan jauh lebih cantik, bukan? Banyak dekorasi kamar yang dijual di beberapa online shop yang akan memanjakan mata Anda dan tak tega untuk tak menaruhnya di kamar

Memajang Foto

bedroom-decorating-fotoJika Anda memiliki banyak foto yang sudah dicetak, dan belum Anda tempel. Anda bisa menempelkannya di dinding kamar. Baik itu foto bersama keluarga, sahabat, atau pun kekasih bisa menghiasi area kamar Anda.

Etalase/Rak Buku Koleksi Anda

Rak-Buku

Apabila Anda suka membaca, buku bacaan favorit tentu harus memiliki tempatnya sendiri. Anda pasti mengalami buku-buku bacaan tersimpan tidak pada tempatnya. Oleh karena itu, Anda bisa membuat atau membeli rak buku yang sudah jadi untuk menyimpan buku-buku koleksi Anda. Kamar pun akan terlihat rapi, karena buku-buku Anda tidak akan berserakan di mana-mana.

Menata kamar alangkah baiknya dilakukan rutin selang 3 bulan. Agar Anda bisa merasakan suasana dan nuansa yang berbeda. Tentu masih banyak lagi tips untuk membuat kamar Anda lebih cantik dan menarik. Kalau Anda punya tips lain, bisa dibagikan di kolom komentar…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.