6 Game Buatan Indonesia Yang Patut Dicoba

0

Game adalah salah satu tempat untuk menjernihkan pikiran setelah melakukan atau selesai pekerjaan yang membuat jenuh. Game adalah salah satu tempat atau media penghibur di jaman sekarang. Bermain game juga dapat menambah kreativitas berfikir.

Game buatan Indonesia sekarang juga ada yang masuk deretan game dunia. Sekarang game juga dapat menghasilkan uang lewat game online yang tentunya melawan pemain lain dari Negara lain. Cukup hebat bukan kegunaan game dari jaman ke jaman. Berikut ini Game buatan anak Indonesia yang membanggakan :

1. Dread Out

DreadOutDread Out adalah game survival horror yang pelakunya orang ketiga yang berlatar di sebuah sekolah di Indonesia. Karakter utamanya adalah perempuan yang bernama Linda. Dia menggunakan Gadget Smartphone-nya untuk untuk memfoto hantu dan berinteraksi dengan hantu dan alat untuk membantunya untuk memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan temannya yang hilang dan berusaha keluar dari sekolah tersebut. Game ini graphicnya bagus dan ceritanya juga bisa bikin merinding juga. Jika tidak mencoba memainkannya tidak bisa merasakan serunya game ini. Game ini adalah game untuk pc dengan spesifikasi game yang tidak terlalu tinggi.
2. Angkot the Game

Pilih-Mobil-Angkot-The-GameAngkot The Game‘ ini masih dalam versi beta namun masih patut dicoba. Sensasi menjadi supir angkot dalam game. Game ini mirip di kehidupan nyata ada orang yang menunggu di pinggir jalan untuk naik angkot dan menurunkan penumpang saat penumpang sudah sampai tujuan. Jika kita mengemudi dengan benar dan tidak mengecewakan penumpang maka bayarannya Rp 2000,- jika tempat berhentinya melebihi atau mengemudinya kurang baik dapat mengurangi uang yang di dapat. Game ini juga untuk pc dengan graphic yang lumayan juga.

3. Divine kids

divinecrossword-bigGame ini adalah gabungan antara teka teki silang dan Hangman. Dalam game ini berjumlah 38 lebih level permainan. Game ini mengasah otak untuk berfikir. Dalam game ini juga terdapat bonus yang dapat digunakan untuk menyelesaikan game. Game Divine Kids ini adalah game pertama yang dibuat oleh mahasiswa Indonesia dan mendapatkan akuan dari MURI pada tahun 2004.

4. Game Majapahit Online Kshatriya Varna

Game Majapahit Online Kshatriya VarnaGame Majapahit Online Kshatriya Varna‘ ini merupakan game web based strategi dengan tema kerajaan majapahit. Untuk yang suka game strategi tidak ada salahnya mencoba game ini. Game adu strategi ini cocok untuk semuanya. Dalam game ini anda dapat mengatur sendiri pasukan dalam game, leveling dan mendapat blessing dari dewa yang berbeda beda.
5. Ghaib

game-ghaib-indonesiaGame ‘Ghaib‘ ini unik sekali tapi kita harus menggunakan microphone. Karena game ini akan memunculkan ayat Al Qur’an dan kita membacanya dengan menggunakan microphone agar hantu atau setan tidak mendekat ke player anda. Awal cerita ini ada sepasang yang pergi dan di tengah perjalanan kecelakaan. Kemudian pasangan itu terpisah. Dan si player cowok mencari si ceweknya dengan modal senter dan Al Qur’an. Game ini cukup menegangkan juga tidak kalah dengan Dread Out.
6. Juric Escape

jurig-escapeGame ini tidak kalah menariknya dengan 2 game horror Dread Out dan Ghaib, dan sebenarnya ‘Jurig Escape‘ merupakan cikal bakal dari game ‘Dread Out’ sendiri.

Game ini menceritakan seorang perempuan yang terbangun di kelas. Agar dapat keluar sekolah dia harus membunuh 13 hantu di sekolahnya dengan membawa pistol.
Inilah beberapa game buatan dari Indonesia yang patut anda coba mainkan di computer atau laptop anda.

Anda punya referensi game buatan Indonesia yang lain dan patut dicoba, silahkan berbagi dengan kolom komen dibawah ini. Terimakasih..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.