9 Festival Bunga Untuk Dikunjungi di Berbagai Negara

0

Cara terbaik merayakan musim semi adalah dengan menikmati bunga-bunga yang sedang bermekaran. Tidak hanya bunga mawar yang cocok untuk dinikmati, namun ada juga bunga lily, bunga tulip dan bunga sakura. Jika anda tidak bisa mendapatkan momen saat bunga bermekaran di musim semi. Kami telah merangkum 9 Festival Bunga yang dapat anda kunjungi di berbagai belahan dunia. Telah kami urutkan sesuai festival bunga terdekat, yuk simak..

1. Epcot International Flower And Garden Festival

Lokasi : Orlando, Florida

Waktu Mengunjungi : 28 Februari – 28 Mei

Mengelilingi taman topiary (karya seni pangkas tanaman) yang menampilkan karakter favorit keluarga anda, semak-semak yang dipangkas dengan terampil mengasilkan karya yang luar biasa yang bisa anda nikmati dalam Walt Disney World’s Epcot. Anda dapat menemukan topiary Anna dan Elsa dari “Frozen”, Bambi dan teman-temannya, Buzz Lightyear dari “Toys Story”, Mickey Mouse, Donald Duck dan masih banyak lagi. Ditambah, Epcot International Flower and Garden Festival menampilkan taman yang dapat menjadi inspirasi taman bagi seluruh taman di dunia, termasuk koleksi Bonsai yang mengingatkan kita pada Jepang dan Kebun Teh Inggris.

(source:https://erikasmith.net)

2. Skagit Valley Tulip Festival

Lokasi : Skagit Valley, Washington

Waktu Mengunjungi : 1 – 30 April

Jutaan bunga tulip bermekaran di Skagit Valley, Washington saat musim semi tiba, dan Pacific Northwest memberikan waktu satu bulan penuh untuk festival bagi penggemar bunga tulip. Festival anggur, galas, parade, pertunjukan seni, dan kontes fotografi adalah bagian dari acara selama sebulan dalam merayakan festival tulip. Dua tujuan yang tidak boleh dilewatkan selama Festival Tulip Skagit Valley adalah RoozenGaarde dan Tulip Town, taman yang dipenuhi dengan lebih dari satu juta tulip!

(source:https://dunneiv.org)

3. Azalea Festival

Lokasi : Muskogee, Oklahoma

Waktu Mengunjungi : 1 – 30 April

Setiap April, Muskogee’s Honor Heights Park berubah menjadi taman bunga yang indah. Festival ini menampilkan lebih dari 30.000 bunga azalea yang mencakup setidaknya 600 varietas bunga. Ada juga tanaman dogwood, redbud dan bunga lainnya, serta wahana kereta, kerajinan, dan hiburan lainnya sepanjang bulan.

(source:https://www.pinterest.com)

4. Tulip Time Festival

Lokasi : Holland, Michigan

Waktu Mengunjungi : 5 – 13 Mei

Bukan hanya Belanda saja yang memiliki taman bunga tulip yang indah. Michigan juga memiliki Holland sendiri, yang merupakan rumah bagi Tulip Time Festival tahunan yang menampilkan ribuan tulip, dikelilingi dengan kincir angin dan tarian Belanda. Awal mula festival berasal dari tahun 1929 ketika kota Holland, Michigan menanam hasil panen pertamanya sebanyak 100.000 tulip.

Tulip Time Festival5. Rochester Lilac Festival

Lokasi : Rochester, New York

Waktu Mengunjungi : 11 – 20 Mei 2018 (awal bulan mei tiap tahun-nya)

Highland Park di bagian utara New York menawarkan koleksi bunga lilac terbesar di Amerika Serikat, dengan lebih dari 500 varietas di 1.200 tanaman. Selama Rochester Lilac Festival berlangsung, bunga-bunga harum berbagai warna yang dihasilkan dari bunga pansy, tulip dan azalea, yang juga dapat ditemukan di kebun.

(source:Rochester Lilac Festival/Facebook)

6. Portland Rose Festival

Lokasi : Portland, Oregon

Waktu Mengunjungi : 25 Mei – 10 Juni 2018 (antara bulan mai dan juni tiap tahunnya)

Berusia lebih dari satu abad, Portland Rose Festival sekarang menampilkan perburuan harta karun, lomba perahu naga dan parade. Ketika pertama kali dimulai, penyelenggara festival membayangkan perayaan mawar yang akan menempatkan Portland di peta sebagai “summer capital of the world.”

Hari ini, festival telah berkembang menjadi festival musim panas yang besar, tetapi bunga mawar masih bersinar dalam sebuah pertunjukan yang menampilkan bunga mawar dirangkai sedemikian rupa hingga memenangkan penghargaan.

(source:https://www.richardmagazine.com)

7. Mackinac Island Lilac Festival

Lokasi : Mackinac Island, Michigan

Waktu Mengunjungi : 8 – 17 Juni 2018

Kereta kuda menambah pesona pesta kebun di Mackinac Island. Festival bunga lilac adalah yang pertama dari banyaknya perayaan selama musim panas. Jika cokelat adalah hal pertama yang anda pikirkan, ada juga fudge festival pada bulan Agustus ini.

(source:https://www.mackinacisland.org)

8. Crested Butte Wildflower Festival

Lokasi : Crested Butte, Colorado

Waktu Mengunjungi : 6 – 15 Juli 

Bunga bermekaran tidak berhenti di musim semi. Bunga-bunga liar di kota pegunungan Colorado memuncak pada musim panas, dengan Crested Butte Wildflower Festival yang dikhususkan untuk merayakan bunga mekar dengan hiking, berjalan-jalan, pameran karya fotografi, dan wisata taman.

(source:https://coloradoencyclopedia.org)

9. Brussels Flower Carpet

Lokasi : Brussels, Belgium

Waktu Mengunjungi : 16 – 19 Agustus 2018 (tiap 2 tahun sekali di bulan agustus)

Anda tidak bisa meninggalkan negara yang satu ini, apalagi bagi pecinta bunga wajib datang ke Brussesl Flowers Carpet. Lebih dari 6.000 bunga bermekaran dan membentuk karpet bunga hiasan di Grand Palace, Brussels. Brussels Flower Carpet sangat luar biasa hingga dapat merasakan multi-indera dengan pemandangan yang indah dilengkapi dengan aroma bunga begonia dan pertunjukan musik di malam hari.

(source:http://www.loyal-travel.com)

Itulah 9 Festival Bunga yang dapat anda kunjungi di berbagai negara. Selamat berjalan-jalan..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.