Hal-Hal yang Bisa Dilakukan Saat Musim Panas

0

Bulan Agustus adalah waktu musim panas. Apa rencana kamu dalam menikmati musim panas ini? Jika kamu belum memiliki agenda atau belum tahu akan melakukan aktivitas apa. Berikut ini hal-hal yang mungkin bisa memberikan kamu ide tentang aktifitas musim panas yang dapat kamu rencanakan bersama keluarga atau teman-teman.

piknik-ke-pantai1. Piknik

Hal yang bisa kamu lakukan adalah piknik ke pantai, taman umum, hiking atau ke waterpark / kolam renang. Agar piknikmu makin ceria, jangan lupa membawa picnic set, seperti karpet, keranjang, beserta cemilan yang bisa kamu makan saat piknik nanti. Dan jangan lupa sunblock untuk mengurangi dampak dari sinar matahari. Kalau kamu lebih suka untuk mengirit ketika piknik, membawa makanan sendiri dari rumah bisa jadi alternatif agar tidak mengeluarkan dana lebih untuk membeli makanan di tempat piknik nanti.

manfaat-bersepeda2. Bersepeda

Kalau kamu termasuk orang yang suka olahraga, main sepeda mungkin bisa jadi pilihan saat musim panas ini. Selain mengencangkan otot-otot kamu, dengan bersepeda badanmu juga akan terasa lebih segar dan bugar, pun bisa makin sehat.

3. Datang ke Pertunjukan Musik

Biasanya kalau lagi musim panas seperti itu, banyak digelar acara-acara musik berkonsep piknik. Sekali mendayung dua tiga pulau terlewati. Cobalah untuk mencari informasi mengenai acara mendatang yang diadakan di bulan Agustus ini, siapa tau ada band atau musisi idola kamu yang jadi salah satu pengisi acaranya. Nonton penampilan band idola kamu sambil piknik bisa jadi perpaduan yang sangat pas.

4. Naik Gunung

hiking

Kalau kamu termasuk anak pecinta alam, naik gunung bisa jadi aktivitas yang dapat kamu lakukan di musim panas ini. Ajaklah teman-teman kamu yang juga suka naik gunung, biar kamu memiliki teman jalan yang asyik. Saat naik gunung nanti, jangan pernah meninggalkan sampah di atas sana. Kamu harus menjaga kebersihan dan keasrian tempat yang kamu datangi.

5. Mengunjungi Taman Bermain

Kapan terakhir kali kamu mengunjungi taman bermain? Pasti sudah lama sekali. Nah, sekarang ini mungkin bisa jadi waktu yang pas untuk berkunjung kembali ke tempat-tempat bermain, seperti Dunia Fantasi, Taman Safari, Sea World, dan lain-lain.

6. Quality Time Bersama Keluarga

kegiatan musim panas

Jika kamu tidak tertarik melakukan kelima hal yang sudah disebutkan. Kamu mungkin bisa berkumpul bersama keluargamu sambil merencakan untuk pergi ke suatu tempat. Dengan begitu, kamu bisa berlibur sambil menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

 

Kira-kira, dari aktivitas diatas adakah hal yang ingin kamu lakukan? Pilihlah yang sesuai dengan keinginan kamu. Semoga apapun yang kamu lakukan dapat membuat musim panasmu menjadi lebih menyenangkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.