Lakukan 15 Cara Ampuh Ini Agar Pria Idaman Memilihmu!

0

Hati seorang manusia pastinya mempunyai sebuah kelebihan yaitu rasa untuk mencintai. Rasa mencintai itu diberikan kepada pasangannya sendiri. Mencintai dapat juga diberikan kepada teman, ataupun keluarga. Selain itu wanita pastinya akan mencintai seorang pria ataupun sebaliknya. Beberapa wanita bahkan berusaha memikat hati pria untuk mendapatkan hatinya. Berikut ini cara untuk memikat hati pria agar luluh jatuh dipelukanmu.

1. Menjadi Diri Sendiri

Image : GOFIT.id

Cara memikat hati pria yang pertama adalah dengan cara menjadi diri sendiri. Beberapa wanita bahkan mencoba menjadi pribadi orang lain saat di depan pria yang ia sukai. Hal ini tentu terkadang terasa aneh karena beberapa pria menyukai sifat wanita yang asli secara utuh tanpa dibuat buat. Maka dari itulah salah satu solusi agar kamu terlihat natural di depan pria adalah dengan cara kamu menjadi diri kamu sendiri. Dalam hal ini tentu saja kamu tidak butuh untuk berlebih-lebihan dalam segala hal.

2. Berpenampilan yang Wajar

Image : busanamuslimodis.com

Seorang pria tentu akan tertarik dengan wanita yang sangat memperhatikan penampilannya sendiri. Selain itu gunakan pakaian sesuai dengan waktunya. Bila perlu berikan riasan pada wajah anda agar terlihat menarik. Pilihlah potongan gaya rambut yang mana cocok dengan wajah anda. Lakukanlah sebuah perawatan rutin bila itu dapat membuat dirimu terlihat cantik. Tentu saja hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan namun jika kamu dapat melakukan itu semua pastinya pria akan menyukaimu.

3. Tidak Bau Mulut

Image : go-dok.com

Beberapa pria pastinya akan menyukai dengan wanita yang menjaga kebersihan dirinya dengan baik khususnya kebersihan mulut. Oleh karena itu, ketika dirimu ingin menemui pria pastikan bila kamu sudah  menggosok gigi. Bila wanita mempunyai bau mulut tentu hal ini akan menyulitkan wanita mendekati pria yang dicintainya. Tentu saja image kamu di depan pria tersebut akan terlihat buruk apalagi pria akan kabur dan tidak akan mendekatimu kembali.

4. Tidak Bau Badan

Image : konsultaninter.net

Salah satu hal yang dapat membuat seseorang di sekitar kita menjadi nyaman yaitu bila kita tidak mempunyai bau badan. Bau badan sendiri tentu merupakan sebuah masalah yang sangat berat dan tidak boleh dianggap remeh. Bau badan nyatanya sangat sulit dihilangkan bila kita tidak tahu caranya. Cara untuk menghilangkannya adalah dengan cara kamu mandi secara rutin ataupun memberikan minyak wangi agar bau badan tidak tercium oleh orang lain.  Selain itu, hindari makanan pemicu bau badan itu sendiri seperti bawang putih.

5. Olahraga

Image : alodokter.com

Salah satu hal yang dapat membuat penampilan kita tetap menarik dan sehat adalah dengan cara berolahraga. Berolahraga sendiri adalah hal yang perlu kita lakukan agar tubuh tetap sehat. Kegiatan olahraga dapat dilakukan selama 3x seminggu. Saat tubuh kita berolahraga secara rutin tentunya tubuh akan terhindar dari serangan penyakit. Selain itu dengan olahraga kita pun dapat mempunyai umur yang panjang. Berolahraga nyatanya tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Hal ini dapat kamu lakukan selama 15 menit setiap harinya.

6. Kesan Pertama yang Baik

Image : tipspengembangandiri.com

Seseorang akan menyukai diri kita sendiri bila kita memberikan kesan yang baik pada saat pertama kali bertemu. Saat kita memberikan kesan yang baik kepada pria yang kita cintai tentu hal ini akan mempermudah diri kita untuk berkomunikasi dengan dirinya selanjutnya. Untuk itulah, gaya serta tutur kata kita pun juga perlu diperhatikan. Hal inilah merupakan langkah awal bagi kita untuk melangkah ke depan agar pria yang kita cintai melirik kepada kita.

7. Percaya Diri

Image : Tribunnews.com

Beberapa pria sangat menyukai dengan wanita yang mempunyai sikap percaya diri yang sangat tinggi. Hal ini bisa memberikan sebuah  kelebihan di depan mata pria. Selain itu, percaya diri juga  dapat menutupi kekurangan yang ada pada diri kita sendiri. Percaya diri terkadang juga sangat dibutuhkan agar  orang lain tidak memandang kita sebelah mata. Untuk menjunjung rasa percaya diri tersebut maka kamu harus mempunyai sebuah kelebihan yang mana dapat kamu tonjolkan kepada orang lain. Dengan begitu orang lain pun akan merasa bahwa kamu sangat sempurna.

8. Tonjolkan Kepintaranmu

Image : idntimes.com

Sebuah kepintaran seseorang terkadang dapat menutupi sebuah kejelekan yang ada pada diri kita sendiri. Kecantikan sendiri dapat dibuat dengan mudah namun akan berbeda dengan sebuah kepintaran. Kecerdasan seseorang nyatanya bisa didapatkan bila kita rajin belajar dan tekun khususnya rajin membaca.  Pria sendiri sangat menyukai dengan wanita yang pintar karena pastinya mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh wanita lainnya. Kepintaran dapat kamu dapatkan secara mudah dengan cara rajin membaca yang mana hal ini membuat kamu menjadi lebih tahu tentang segala hal.

9. Berdoa

Image : petacinta.com

Sebuah doa dipanjatkan oleh kita setiap hari  pastinya karena kita ingin mendapatkan suatu hal ataupun mengharapkan sebuah harapan. Ketika kita berdoa tentu saja Tuhan akan mendengar dan mengabulkan keinginan tersebut. Berdoa sendiri juga merupakan faktor keberhasilan seseorang dalam menghadapi hidupnya. Ketika seseorang jarang berdoa pastinya hatinya akan terasa tidak tentram. Namun akan berbeda dengan orang yang rajin berdoa pastinya hatinya akan selalu damai. Bila kamu ingin orang yang kamu cintai mencintaimu maka rajinlah berdoa kepada Tuhan agar dirinya mendatangimu secara perlahan-lahan.

10. Ambil Hati Orang Tuanya

Image : bagikandakwah.com

Ketika kita mengambil hati orang tua sang pria tentu saja hal ini akan membuat kesan di mata pria terlihat baik. Wanita yang sangat mencintai orang tuanya sendiri tentu merupakan wanita yang baik. Oleh karena itu, untuk mendapatkan anaknya maka kita harus bisa mengambil hati orang tuanya terlebih dahulu.  Hal ini merupakan langkah awal agar pria mempercayai bahwa kita adalah wanita yang baik serta merupakan pendamping yang cocok di masa depan.

11. Kenali Sifat Pria

Untuk mendekati orang yang kita suka tentu saja kita harus mengetahui sifatnya dengan baik terlebih dahulu. Ketika kita mengetahui sifatnya, hal ini akan membuat mudah kita untuk mendekatinya dengan cara yang tepat. Namun berbeda bila kita tidak mengetahui sifatnya dengan betul terkadang akan membuat pria bingung dengan sikap  kita yang terlihat aneh. Maka dari itu, kita dapat bertanya kepada orang sekitar untuk mengetahui sifatnya agar tidak salah melangkah.

12. Membuat Strategi

Salah satu cara untuk memikat hati pria lainnya adalah kita harus membuat strategi yang tepat. Strategi tersebut harus disusun dengan baik. Selain itu buatlah strategi secara perlahan-lahan namun pasti. Jangan pernah melakukan hal yang terburu-buru untuk mendapatkan hati pria yang mana hal ini sama saja kita memaksa hati pria tersebut. Hal ini tentu tidak disukai oleh para pria.

13. Dewasa

Ketika seorang wanita terlihat dewasa di depan seorang pria tentu saja hal ini sangat disukai oleh para pria. Untuk menjadi wanita dewasa tentu bukanlah hal yang mudah. Kedewasaan sendiri bukan berasal dari umur melainkan secara alami. Oleh karena itu, cobalah mengecek diri anda sendiri apakah anda sudah menjadi wanita dewasa atau belum.

14. Keibuan

Ketika wanita terlihat seperti keibuan tentu wanita itu akan mempunyai rasa kasih sayang yang sangat tinggi khususnya kepada anak-anak. Rasa keibuan biasanya berada pada wanita yang sudah mempunyai anak karena menjaga anaknya dengan penuh rasa kasih sayang yang sangat tinggi. Pria sendiri juga membutuhkan seorang wanita yang mempunyai sifat keibuan yang mana selalu memberikan kasih sayang tanpa batas.

15. Menjaga Tutur Kata

Cara memikat hati pria yang terakhir adalah dengan menjaga tutur kata. Seorang wanita yang baik pastinya akan menjaga tutur katanya dengan baik dan dimana pun berada. Wanita yang tidak menjaga tutur katanya pastinya akan dipandang rendah oleh para pria. Selain itu, pria akan menganggapmu wanita yang tidak mempunyai etika dalam kehidupan.

Memikat seorang pria tentu saja bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh para wanita. Dalam hal ini seorang wanita hanya perlu bersabar agar dirinya mendapatkan pria idamannya. Selain itu, perbanyaklah memperbaiki diri agar pria yang kamu cintai melirikmu dan mencintaimu setulus hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.