Laptop Gaming Gahar 2018, Gamers Wajib Punya !

0

Di zaman yang serba modern ini pastinya teknologi juga ikut berkembang, termasuk kebutuhan sehari – hari yang kita pakai yaitu laptop. Selain itu kini game juga ikut berkembangsecara pesat yang semakin harinya mengalami banyak kemajuan seiring adanya perkembangan laptop. Pastinya juga dibutuhkan spefikasi laptop dengan teknologi tinggi untuk mendukung aktifitas game yang kini marak beredar. Kira – kira produk laptop apa saja yang cocok digunakan untuk gaming di tahun 2018 ini?

1. Asus Rog Strix

laptop AsusSiapa yang tidak tahu dengan laptop gaming yang satu ini. Laptop gaming ini merupakan laptop gaming yang diciptakan oleh Asus pada 2017 silam. Asus Rog Strix sendiri meruapakan laptop idaman para gamers sebab spefikasi yang dimiliki laptop ini juga sangat tinggi dan membuatnya pantas untuk digunakan bermain game dengan jangka waktu yang lama. Asus Rog Strix sudah dilengkapi dengan Nvidia Geforce GTX 980M 8GB dengan sistem Intel Core 6700HQ membuat laptop ini dapat menjalankan game – game berat tanpa adanya lag pada laptop.

2. Acer Predator

Selain Asus ternyata Acer juga tidak ingin kalah. Sebab perusahaan satu ini juga merilis laptop khusus gaming yang dinamakan Acer Predator. Laptop ini mempunyai tampilan dan juga spefikasi yang keren sehingga layak dijadikan laptop idaman gamers.

Dengan adanya Inter Core i7, NVIDIA Geforce GTX 970M 3GB serta tambahan 16 GB Ram membat laptop Acer Predator ini menjadi saingan ROG dari Asus. Untuk memperoleh laptop ini kamu harus rela mengeluarkan dana sekitar 30 jutaan.

3. Omen by HP

Selain perusahaan diatas ternyata HP juga tidak ingin kalah dari pesaingnya. Perusahaan ini juga membuat laptop gaming yang dinamakan Omen by HP dengan tampilan elegan serta spefikasi yang menunjang untuk melakukan aktifitas game. Dilengkapi dengan Geforce 1050Ti sebesar 4Gb dan juga RAM 16GB DDR4, Processor i7-7700 HQ membuat laptop ini dapat menjalankan game – game yang memiliki kapasitas besar tanpa adanya hambatan.

4. MSI GT80S 6QD Titan SLI

laptop gamer MSISeperti namanya laptop gaming merk MSI ini memang memiliki spefikasi monster yang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, atau bahasa gaulnya memiliki spek gahar.

Bagaimana tidak gahar? Prosesor yang digunakan oleh MSI GT80S 6QD Titan SLI ini merupakan prosesor ayng digunakan oleh generasi ke 6 jebolan Intel yaitu Core- i7- 6820HK yang dapat memnunjang aktivitas para gamer. Dilansir dari beberapa sumber kabarnya i7-6820HK ini merupakan produk yang canggih dengan jenis Skylake seri H yang memang sudah disiapkan bagi laptop khusus game.

Berkat adanya teknologi Interl turbo Boost kecepatan prosesor yang ada di dalam laptop MSI GT80S 6QD Titan SLI ini mencapai 2,7 GHz dan masih dapat ditingkatkan kembali hingga 3,6 GHz.

5. Lenovo IdeaPad Y900

Bermain game atau menonton film menggunakan Lenovo IdeaPad Y900 akan terasa feelsnya serta lebih menyenangkan, pasalnya Lenovo IdeaPad Y900 ini menawarkan grafis yang sangat jernih dan lebih hidup.

Laptop gaming satu ini juga dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce yang sudah terintegrasi melalui teknologi NVDIA. Maka tidak heran jika Lenovo IdeaPad Y900 memiliki tampilan serta kualitas gambar full HD 1920 x 1080 pixels dengan layar sebesar 17 inci.

Kecepatan Lenovo IdeaPad Y900 memiliki kecepatan standar yang sudah ditetapkan oleh Intel yaitu 2,7 GHz dan dapat bertambah menjadi 3,6 GHz berkat adanya mesin turbo boost. Ketika Lenovo IdeaPad Y900 ini di overlock maka kecepatannya bertambah dengan pesat hingga menembus angka 4,0 GHz.

Keunggulan Lenovo IdeaPad Y900 ialah sudah menggunakan teknologi super canggih kenamaan Hyper- Threading shingga seluruh core yang ada didalam prosesor mampu bekerja sebanyak dua kali lipatnya.

Berkata adanya Hyper Threading pula pengguna dapat menjalankan multitasking dari banyak aplikasi sekaligus tanpa harus berteriak deperesi karena laptop tiba – tiba menajadi lelet. Teknologi Hyper Threading ini juga memiliki daya listrik yang rendah dibanding dengan laptop yang memiliki spefikasi gahar lainnya, jadi pengguna laptop ini tidak perlu mengakhawatirkan tunggakan listrik yang membengkak setelah menyalakan laptop.

Demi menambah daya tarik ketika memainkan game Lenovo IdeaPad Y900 membekali laptopnya menggunakan speaker JBL streo yang tidak dapat diragukan lagi kualitas audionya. Sebab suara yang dihasilkan oleh audio ini cukup dahsyat dan jernih.

Jika kamu ingin menambah dahsyatnya suara yang dihasilkan oleh Lenovo IdeaPad Y900 maka cukup sambungkan laptop dengan subwoofer.

Demikian artikel yang berjudul Laptop Gaming Gahar 2018, Gamers Wajib Punya! Ini, semoga dapat menambah wawasanmu tentang laptop gaming.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.