Mau Buka Puasa Sepuasnya ? Cobain 5 Resto All You Can Eat di Semarang

0

Apakah anda golongan orang yang suka makan dengan porsi besar ? Kalau iya, maka resto all you can eat adalah pilihan yang tepat yang wajib anda kunjungi. Dengan sekali membayar sesuai tarif nett pada resto tersebut, anda bisa menikmati semua makanan yang ada di rak yang sudah tersaji. Biasanya resto yang berkonsep all you can eat adalah resto Korea dan Jepang, dengan menu barbeque, shabu, suki, yakiniku.

Jika anda saat ini sedang berada di Semarang, ada 5 resto all you can eat yang bisa anda coba. Cocok sekali untuk menu buka puasa dengan porsi besar hanya dengan sekali bayar saja. Tidak hanya shabu dan suki yang berkuah, ada juga Korean barbeque yang siapkan pemanggang di atas meja. Langsung saja simak yuk..

1. Shabu-Q

(source:https://www.instagram.com/shabu_shabuq)

Bagi penikmat makanan Jepang, Shabu-Q bisa jadi pilihan. Resto yang berlokasi di Jl. S. Parman Kawasan Gajah Mungkur, Semarang ini menyajikan hidangan ala negeri matahari terbit yang bisa anda nikmati. Mulai dari shabu-shabu, chicken karage, udon, kentang goreng dan jamur krispi.

Semua bisa anda nikmati dengan harga mulai dari 90 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau sekali dengan harga tersebut bisa makan sepuasnya. Resto ini juga memberlakukan happy hour setiap pukul 3-6 sore dengan harga spesial tentunya. Oiya, ambil semampunya saja ya jangan ada makanan yang tersisa, bisa dikenakan charge tambahan nantinya.

 2. Hanamasa

(source:instagram.com/rickyjayas)

Jika mendengar kata “all you can eat” pasti yang terlintas dipikiran kita adalah resto Hanamasa. Resto ini menyediakan menu shabu-shabu dan yakiniku all you can eat, yang sudah tersebar di berbagai kota. Dengan tarif 180 ribuan untuk dewasa atau 120 ribuan untuk anak-anak anda dapat menikmati berbagai olahan daging dan seafood rebus atau bakar.

Dengan waktu makan maksimal 1,5 jam anda dapat menikmati makanan sepuasnya di Hanamasa. Oya, bagi yang tidak begitu menyukai makanan berkuah anda bisa mencoba menu yakiniku disini. Resto ini terletak di Jalan Atmodiromo, tidak jauh dari kawasan Undip Pleburan.

3. Shabu AUCE

(source:instagram.com/shabuauce)

Resto Shabu AUCE mengungsung konsep Jepang dengan menu shabu-shabu. Dengan tarif 100 ribuan per orangnya, anda dapat menikmati menu olahan daging dengan batas waktu makan maksimal selama 2 jam. Anda dapat bebas mengambil menu daging sapi dalam piring besar ada sayuran, aneka bakso, dan seafood. Untuk menu penutup ada buah potong, es krim dan puding yang segar.

Minuman yang tersedia juga beragam dan bebas mengambil sepuasnya. Ada aneka soda, air mineral, sampai jamu tradisional seperti beras kencur dan kunyit asam. Resto yang berlokasi di Jl. Gajah Mada, Semarang ini patut anda kunjungi.

4. Gang Gang Sullai

(source:.instagram.com/ganggangsullai.smg)

Jika 3 resto diatas mengusung konsep Jepang, berbeda dengan Gang Gang Sullai yang berkonsep masakan Korea. Bagi pecinta masakan korea, anda wajib mencoba Korean barbeque di resto ini. Tarif per orang di sini terbagi menjadi menu all you can eat regular dan premium. Untuk regular sebesar Rp 120 ribuan dan premium sebesar Rp 190 ribuan.

Harganya cukup bersahabat karena bisa makan sepuasnya dengan kualitas daging premium. Lokasi resto ini ada di Jl. Diponegoro, jalan turunan sebelum POLDA Jateng.

5. Kobe Garden

(source:instagram.com/kobegardenresto)

Beranjak ke Semarang atas, kali ini ada resto dengan masakan Korea dan Jepang. Berlokasi di Jl. Bukit Sari, dekat dengan kampus Undip Tembalang. Bagi kamu yang berstatus mahasiswa bolehlah mampir disaat tanggal muda hehe..

Selain menyediakan menu all you can eat ada juga menu shusi dengan banyak varian yang patut anda coba. Dengan tarif 100 ribuan per orang, anda dapat menikmati menu sepuasnya. Ada juga menu yakiniku dan aneka dessert yang tersedia di buffet.

Itulah daftar 5 resto all you can eat di Semarang, jadi mau berbuka puasa dimana ? Selamat mencoba ^^

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.