PicsArt, Percantik Fotomu

0

Apakah anda orang yang suka berfoto ria dan suka untuk mengedit foto? Jika ya, ada baiknya anda mencicipi salah satu aplikasi pengedit foto bernama PicsArt ini.

PicsArt merupakan salah satu aplikasi untuk pengguna android yang dapat digunakan untuk mengedit sebuah foto langsung pada ponsel. PicsArt memungkinkan orang untuk terhubung melalui berbagi foto, kontes seni, dan penyuntingan kolaboratif dengan hastag #freetoedit serta berbagi gambar di berbagai platform sosial populer. Mengingat saat ini setiap orang sangat menyukai foto selfie atau mengabadikan perjalanan liburannya dengan kamera ponsel, aplikasi editing tentunya akan sangat sangat diminati. Dengan demikian, foto yang kita ambil dapat diperindah atau diberikan efek-efek khusus sehingga kelihatan unik dan menarik. PicsArt merupakan aplikasi foto editing yang menyediakan semua kebutuhan tersebut. Terlebih lagi aplikasi ini bisa kita unduh secara gratis di Google Play.

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur menarik yang dapat kita gunakan agar tampilan foto kita dapat menjadi lebih bagus dan menarik. Berikut beberapa fitur-fitur yang ditawarkan oleh PicsArt :

  1. Picture Editor : Dengan fitur ini, kita bisa mengedit gambar atau foto yang kita inginkan menjadi lebih indah. Kita bisa mengatur croping, pengaturan warna, text effects, frame, stickers, dan lain sebagainya.
  2. Magic Effects : Fitur magic effects merupakan salah satu fitur yang dapat memanipulasi gambar atau foto menjadi lebih menawan dengan efek yang bisa kita pilih. Ada banyak efek yang bisa dipilih, beberapa diantaranya adalah vintage, comic, neon, holgaart, face fix, HDR, lomo, orton, dan lain sebagainya.
  3. Draw : Dengan fitur ini kita dapat memperindah dengan melakukan coretan-coretan pada gambar, baik pada foto, kertas kosong, atau pada background.
  4. Camera : Pada fitur ini memungkinkan kita untuk mengambil gambar, lalu langsung mengeditnya pada PicsArt Photo Studio, dengan menambahkan efek-efek yang dapat memperkeren gambar yang kita ambil.
  5. Sharing : Untuk fitur ini, kita diberikan kebebasan untuk men-share hasil dari gambar yang telah kita edit ke jejaring sosial, seperti twitter, facebook, dan lainnya.

Hal menarik lainnya dari aplikasi ini adalah kita dapat mengikuti kontes yang diadakan oleh pihak PicsArt ini dengan men-tag foto atau gambar hasil karya kita sesuai dengan hastag kontes yang diikuti, dimana pemenang akan dipilih oleh komunitas PicsArt melalui voting system. Menarik bukan?

Baca juga tentang 7 aplikasi edit foto di android dan iphone di bautan berikut ini:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.